Masih Dalam Rangkaian Kegiatan Tour De Siak, Wabup Siak Alfedri Buka Lomba Fotografi

  • Bagikan

wabup-siak-alfedri-berbincang-dengan-akp-ali-azar-usai-upacara-peringatan-hari-kesaktian-pancasila-di-halaman-kantor-bupati-siak

RIAU DETIL.COM,SIAK-Wakil Bupati (Wabup) Siak Drs Alfedri,Msi membuka lomba Fotografi dan pembukaan Stand Bazar Kreatif dalam rangka kegiatan Tour de Siak yang keempat tahun 2016. Di lanjutkan dengan pelepasan ratusan balon dan pemotongan pita dilapangan tugu depan Istana Siak.senin (17/10) pagi.

Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi mengatakan kegiatan lomba Foto Grafi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Tour De Siak setiap tahunnya yang di satukan dengan pamarean bazaar kreatif yang di tampilkan oleh UKM yang ada di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Dia menjelaskan, tujuan di lakukan lomba Fotografi ini untuk membawa anak anak muda lebih kreatif lagi di masa yang depan nantinya.

Sedangkan tujuan stand bazaar di lakukan guna memperkenalkan UKM yang ada di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak publik dan salah satu untuk meningkatkan pengasilan UKM nantinya.
Rangkaian ini pun diakhiri dengan kunjungan Wakil Bupati beserta rombongan ke 14 stan yang ada. stan ini merupakan perwakilan seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak yang ikut berpartisifasi dalam rangkaian Tour The Siak ini.

Terlihat hadir pada saat ini,Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan,Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK,Kadisperindag Wan Bukhari,Kadis Pasar Pertamanan dan Kebersihan Wan Ibrahim,Kadis Kesehatan Dr.Tonny Chandra,Kadis Pertanian Rubiati,para Camat sekab.Siak dan beberapa orangTokoh Masyarakat dan Agama. (KRN 16/RDC)

  • Bagikan