Moment di Ultah ke – 67, HM.Harris. Deklarasikan Siap Maju di Riau 1

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Bupati Pelalawan HM.Harris bersama  para wartawan liputan kabupaten Pelalawan,anggota dewan dan sejumlah tokoh masyarakat di kedai kopi Nongcan Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kamis (2/2/2017) merayakan ulang tahun ke-67.Ucapan selamatpun berdatangan disampaikan kepada pimpinan Pelalawan ini.‎
Usai menghadiri pertemuan dengan Kejati Riau Uung Syakur SH , MH, yang berkunjung ke Kejari Pangkalan Kerinci. Didampingi Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH,MH , Bupati Pelalawan HM Harris, menyampaikan niat untuk memimpin Provinsi Riau. Bupati Harris berambisi maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau yang digelar pada tahun 2018 mendatang.
Sebelumnya pengurus Golkar DPD II  Kabupaten Pelalawan menganjurkan Bupati Harris mencalonkan diri pada Pilgub tahun depan. Namun kabar itu berhembus dari kalangan pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan.
Terkait kabar tersebut,Bupati Harris tak menampik isu,Harris mengakui dirinya mempunyai keinginan menjadi Riau 1, sebutan bagi jabatan Gubernur Riau (Gubri).
“Inikan menunggu dari pak Gubri (Andi Rahman). Kalau dipersilahkan oleh beliau dan beliau tak maju,Saya siap,” ungkap Harris, saat pertemuan dengan para juru warta liputan Pelalawan.
Namun disampaikan HM Harris tetap menghormati apapun keputusan Gubri Andi Rahman sebagai Ketua DPD I Golkar Riau. ” Kita hormati putusan pimpinan DPD I Golkar Riau dan Gubernur Riau, pak Andi Rahman” ujarnya.
Jika ada peluang dan keputusan dari Gubernur Riau diberi  maku. Bupati  Pelalawan, HM Harris, menyampaikan keinginan dirinya maju pada Pilgub Riau tahun 2018 mendatang.
Tanpa ragu-ragu Harris menyatakan diri bertarung untuk Riau 1. ” Ini kita nggak ragu, ayo maju Riau 1. Momen hari ini (ulang tahun 67). Kita deklarasi dan doa maju dalam pemilihan gubernur tepat pada hari ulang tahun ke 67″. Mendengar deklarasi itu berbagai ucapan disampaikan oleh masyarakat, politisi, pegawai, hingga pejabat secara langsung dikedai kopi Nongcan. Dan meluas pemberitaan  melalui media sosial (Medsos), dibanjiri komentar ucapan selamat sukses dan lanjutkan. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan