OPD Butuh “Team Work” Solid, Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Pelalawan Akan Berlangsung 3 Tahap

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Mutasi pejabat eselon III,IV, fungsional dan auditor yang digelar beberapa hari lalu mengisyaratkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  memiliki tim kerja yang solid dalam pencapaian target kerja.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Bupati Pelalawan H. M.Harris dalam sambutannya saat lelantikan 75 pejabat kemaren. ” Setiap OPD dituntut profesional dalam menjalankan program dan kegiatan.Kemauan,semangat kerja, loyalitas kinerja, kreatif dan berinovasi sangat dibutuhkan dalam mencapai target kerja OPD. Dibutuhkan tim kerja yang solid dan saling mendukung untuk mencapainya, ” ucap Bupati

Bupati juga menyampaikan mutasi untuk eselon III, IV,fungsional dan auditor segera akan ada 2 tahap lagi digelar meski tak menyebut jadwal mutasi akan dilaksanakan.

” Akan ada mutasi 2 tahap lagi yang akan dilakukan jadi tunggu saja.Diharapkan dengan mutasi ini OPD dapat berjalan lebih baik dan mencapai target kerja seperti yang diharapkan, ” ujarnya.

Saat hal ini ini ditanyakan kepada Edy Suryandi Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan ( BKP2D)  Pelalawan melalui Rinto Rinaldi Kabid Formasi dan mutasi membenarkan apa yang disampaikan Bupati.  ” Ya kan sama sama Kita dengar akan ada 2 tahapan lagi tapi kita juga tidak pasti jadwalnya tapi dalam waktu dekat. Tim pastinya bekerja dan tentunya jika nama – nama sudah diajukan tentu akan diproses untuk dolaksanakan mutasi berikutnya, ” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan