Pengunjung Pelalawan Expo 2018 Dimanjakan 122 Stand Pameran dan Full Pagelaran Seni dan Budaya

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Pada pelaksanaan Pelalawan Expo 2018 yang digelar 6 hingga 12 Oktober mendatang,Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan melalui EO PT. Mahudun Sari Cipta Utama menyediakan sebanyak 122 stand pameran yang akan memanjakan para pengunjung.

Hal ini dibenarkan oleh Ir. Hambali Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil. com, Jum’at (5/10/2018).Menurutnya, EO Pelalawan Expo 2018 PT. Mahudun Sari Cipta Utama telah mepersiapkan 122 stand terdiri dari tenda roder sebanyak 50 stand  yang diisi 12 kecamatan,14 instansi pemerintah dan 24 perusahaan swasta,12 tenda kerucut dan 60 tenda UMKM.

“Semua stand berada dikawasan Ruang publik kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan.Sejak kemaren yang sudah memastikan memakai stand sudah mulai melakukan persiapan mengisi stand.stand pameran akan diisi produk produk lokal unggulan pelalawan, bazar dan lain sebagainya. Pengunjung juga akan dihibur dengan pagelaran seni dan budaya selama pelaksanaan Pelalawan Expo digelar baik dari Disbudparpora Pelalawan, paguyuban,sanggar,kecamatan,sekolah dan lain sebagainya” ungkapnya.

Sementara itu, Beta Direktur eksekutif PT. mahudun Sari Cipta Utama menyampaikan bahwa untuk stand dan dan panggung persiapannya sudah dimatangkan.

” Persiapan tinggal dimatangkan. Para pengisi stand sampai besok jelang pembukaan sedang mempersuapkan standnya masing – masing. Hingga saat ini belum ada kendala,” ungkapnya.

Dari pantauan riaudetil. com dilokasi Pelalawan yang berada di Ruang Publik Kreatif depan kantor Bupati tersebut, sejumlah pedagang diluar tenda yang dibangun EO tanpak sudah melakukan aktifitas jual beli.

Tampak juga dilokasi utama stand pameran terlihat kesibukan para pengisi stand bekerja mempersiapkan stand yang ditampilkan. Rencananya, stand pameran ini nantinya akan dibuka resmi dengan pemotongan pipa oleh Ny. HjRatna Mainar Harris istri Bupati Pelalawan pada esok Sabtu (6/10/2018) malam saat pembukaan Pelalawan expo 2018.(ZoelGomes)

  • Bagikan