PLN ULP Pangkalan Kerinci siap Sukseskan Pemilu 2019 di Pelalawan

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil. com – Manajemen PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangkalan Kerinci melakukan kunjungan (Site visit) ke lokasi- lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPU Kabupaten Pelalawan menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini.
“Kita PLN ULP Pangkalan Kerinci telah melaksanakan kunjungan (site visit) ke lokasi KPUD dan PPK se – Kabupaten Pelalawan. Kunjungan dilakukan sebagai bentuk partisipasi PLN ULP Pangkalan Kerinci dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini,” ungkap Endryez Prathama Manajer PT. PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci.
Menurutnya,PLN ULP Pangkalan Kerinci juga siagakan belasan petugas untuk piket di seluruh lokasi PPK yang disuplai dari listrik PLN untuk menjamin kehandalan suplai listrik mulai hari ini sampai tanggal 24 April 2019 mendatang. Dimana10 PPK se – Kabupaten Pelalawan yang menggunakan suplai listrik PLN.
Endryez Prathama juga menyebutkan pihaknya telah melakukan kinjungan (site visit) ke kantor KPU Pelalawan pada hari ini,Selasa (16/4/2019).
“Walaupun suplai listrik untuk kantor KPU  Pelalawan yang terletak di komplek perkantoran bakti praja ini keseluruhan di suplai oleh listrik BUMD Tuah sekata, namun kami tetap melakukan site visit ke lokasi. Kita juga meminjamkan 1 unit genset 5000 watt untuk backup suplai listrik untuk kelancaran kegiatan pemilu di KPU Pelalalwan. Petugas kami pun ikut membantu pemasangan instalasi genset dan beberapa suplai untuk backup komputer dan server internet untuk kelancaran proses penghitungan suara di KPU ”, bebernya.
Lebih lanjut dikatakannya, seluruh  kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk partisipasi PLN dalam mensukseskan Pemilu. Semoga Pemilu yang akan digelar besok Rabu (17/4/2019) berjalan aman dan lancar, tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan