Polres Pelalawan Bagi – Bagi Roti Kotak di Penutupan Ops Zebra.

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Pada penutupan operasi zebra Siak 2017 di Kabupaten Pelalawan dilakukan dengan cara berbeda. Dihari terakhir razia Polres Pelalawan membagikan roti kotak bagi pengendara yang tertib berlalu-lintas seperti membawa surat kelengkapan berkendara dan perlengkapan kendaraan,Selasa (14/11/2017).

Kasatgas Preemtif Ops Zebra Siak 2017 Polres Pelalawan AIPTU F.Purba bersama seluruh personil satgasnya membagi-bagikan roti kotak kepada pengendara di depan SMAN 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci kepada pengendara yang telah mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi Polres Pelalawan kepada si pengendara yang telah mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan telah melengkapi adminitrasi kendaraan dalam berkendara di jalan raya.Namun bagi yang melanggar, petugas tetap memberikan sanksi tegas.

” Bagi pengguna jalan yang tertib, kita berikan roti kotak, namun yang melanggar tetap kita tilang,” ujar AIPTU F. Purba di sela – sela melakukan razia di depan SMA N 1 tersebut.

Praktis, pengendara yang membawa surat lengkappun tersenyum senang karena mendapatkan hadiah roti kotak dari petugas.(Zoelgomes)

  • Bagikan