PT. PLN (Persero) UP3 Pekanbaru Beri Apresiasi kepada Pemkab Pelalawan

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M. Harris, Senin (4/2/2019)
menerima kunjungan dan silaturrahim PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru
yang diwakilkan oleh Manajer PT. PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci
Endryez Prathama didampingi staf pelayanan pelanggan.
Dalam kunjungan tersebut, PT. PLN (Persero) UP3 Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Pemkab Pelalawan atas pembayaran rekening listrik pemda dan PJU yang dilakukan rutin dan tepat waktu sekaligus melakukan sinergi program pembangunan listrik di wilayah kabupaten pelalawan.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab pelalawan atas kerjasama yang telah terjalin baik dalam hal koordinasi pembangunan sistem kelistrikan. Kami juga memberikan apresiasi terhadap jajaran pemkab pelalawan yg selama beberapa tahun ini rutin dan tepat waktu dalam pembayaran rekening listrik pemda dan PJU.” ungkap Endryez Prathama Manajer PT. PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci.
Endryez Prathama juga meminta dukungan kepada pemkab pelalawan untuk mendukung dan mensukseskan program migrasi dari listrik pascabayar menjadi listrik prabayar.
Selain mudah dan efisien, banyak lagi keuntungan yang akan di dapatkan oleh masyarakat dalam penggunaan listrik prabayar diantaranya : Terhindar dari pemutusan aliran listrik akibat tunggakan, mudah mengontrol pemakaian listrik, terhindar dari kesalahan baca meter dan lain – lain. Selain itu juga dapat mempercepat penerimaan pemda (PAD) melalui PPJ yang dibayarkan oleh masyarakat disetiap pembayaran/pembelian token listrik nantinya.
“ Kami juga meminta dukungan dari pemkab pelalawan utk mendukung dan mensukseskan program migrasi menggunakan listrik prabayar. Mari wujudkan masyarakat kabupaten pelalawawan tertib berlistrik, bebas dari tunggakan dan 100% menggunakan listrik prabayar” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan