Rabu Subuh 13 Juni 2018 Bertepatan 28 Ramadhan UAS Isi Kajian Ramadhan di Masjid Agung Ulul Azmi Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dijadwalkan Ustadz H. Abdul Somad,Lc.MA yang sering disingkat UAS bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara akan kembali hadir di Kabupaten Pelalawan pada Rabu Subuh tanggal 13 Juni 2018 bertepatan dengan 28 Ramadhan dalam kegiatan Kajian Ramadhan ba’da subuh bertempat di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Sekretaris Badan Kemakmuran Masjid Agung Ulul Azmi H. Akmamul Hadi yang juga Kabag Kesra Setdakab Pelalawan kepada riaudetil. com,  Senin (11/5/2018). Menurutnya, jadwal untuk mengisi ceramah dalam Kajian Ramadhan ba’da subuh di Masjid Agung Ulul Azmi bersama Ustadz Abdul Somad pada 13 juni atau bertepatan dengan 28 Ramadhan telah disepakati.

” Saat ini Kita masih menunggu konfirmasi ulang dari Ustad Abdul Somad terkait mengi ap atau tidaknya beliau di Pangkalan Kerinci. Sore ini masih Kita konfirm kembali dengan pihak pihak terkait soal kehafdiran UAS mengisi kajian Ramadhan setelah sholat Subuh berjama’ah di Masjid Agung Ulul Azmi,” paparnya.

Saat ditanyakan kegiatan di masjid agung ulul azmi pada Selasa malam, Akmamul Hadi menyampaikan bahwa awalnya ada rencana membuat kegiatan i’tikaf dan sahur bersama untuk 1000 jama’ah. Namun dikarenakam beberapa hal maka kegiatan ditiadakan.

” Masjid Agung Ulul Azmi pada Selasa malam akan dibuka.Bagi jama’ah yang akab melakukan i’ tikaf, sahur dipersilahkan.Kemungkinan besar akan dibanjiri ummat.Badan Kemakmuran Masjid Agung Ulul Azmi sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Semoga kegiatan hadirnya UAS di Pelalawan berjalan lancar. Amin,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Tengku Mukhlis Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan yang ditemui Riaudetil. com usah Sholat Zuhur,  Senin (11/6/2018) menyampaikan agar kegiatan Kajian Ramadhan yang diisi Ustad. Abdul Somad berjalan lancar tanpa kendala sedikitpun.

” Sejumlah hal sudah dipersiapkan dan diantisipasi oleh pihak Badan Kemakmuran Masjid Agung Ulul Azmi.Kita berharap masyarakat dapat banyak belajar dan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan agama dalam kajian Ramadhan yang diisi guru besar Ustad Abdul Somad,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan