Ratusan Jama’ah Masjid Raya Ikuti Tabligh Akbar da’i dan Hafidz Cilik syeikh ‎Rasyid di launching Maghrib Mengaji Kabupaten Pelalawan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – ‎Ratusan Jama’ah memadati Masjid Raya Al-Muttaqin yang berada di Jalan lintas Timur Pangkalan Kerinci untuk mengikuti tabligh Akbar yang diisi oleh da’i dan Hafidz cilik asal Kota Pekanbaru Riau syeikh Rasyid yang menguasai irama 15 imam besar dunia dalam rangkaian Pencanangan Gerakan Maghrib mengaji,Selasa (23/5/2017). 

Turut dalam Tabligh akbar tersebut,Bupati Pelalawan HM.Harris,Ketua DPRD Pellaawan Nasarudin,SH.MH,Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan,S.IK,‎Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H.Abdullah,S.Pd,Tokoh agama,Tokoh,ormas Islam serta masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan

Acara tabligh akbar yang banyak diikuti dari kalangan pelajar ini dimulai pada pukul 17.00 wib dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan ‎tausiah yang diisi syeikh Rasyid juara 1 Hafidz cilik disalah satu Televisi Swasta tahun 2015.

Dalam tausiahnya, Syeikh Rasyid mengajak ummat Muslim dan kalangan muda untuk mencintai Al – Quran dengan membaca memahami dan mengamalkan isinya.

” Al-Quran Merupakan Kitab suci ummat Islam yang merupakan petunjuk dan hidayah dalam menjalani kehidupan.Sudah menjadi kewajiban bagi Kita membaca memahami dan mengamalkan Al- Quran,” paparnya.

Usai ceramah, dilanjutkan dengan tanya jawab antara jama’ah dengan Syeikhh Rasyid yang dipandu oleh bunda Syeikh Rasyid.Kemudian dilakukan Sholat Maghrib berjama’ah.Usai shoolat akan dilanjutkan dengan pencanangan gerakan Maghrib Mengaji Kabupaten Pelalawan oleh Bupati HM.Harris. (ZoelGomes)

  • Bagikan