Sambut Ramadhan, Pemkab Pelalawan Hadirkan Ustadz H. Abdul Somad,Lc.MA

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H sekaligus masih dalam rangkaian acara adat mandi balimau potang mogang di Kecamatan Langgam, Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar tabligh akbar pada Sabtu (5/5/2018) di balai anjungan ranah tanjung bunga kelurahan langgam kecamatan langgam menghadirkan ustadz tersohor atau dijuluki ustadz sejuta viewers H. Abdul Somad, Lc. MA.

Demikian disampaikan Akmamul Hadi Kepala bagian kesejahteraan masyarakat setdakab Pelalawan, Selasa (24/4/2018). Menurutnya, informasi yang didapat dari panitia lokal, kegiatan prosesi adat menyambut bulan suci ramadhan potang mogang akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2018 mendatang.

” Masih dalam rangkaian prosesi adat potong mogang tersebut maka digelar tabligh akbar dengan penceramah Al mukarrom guru besar ustadz H. Abdul Somad, Lc. MA bergelar datuk seri ulama setia negara. Acara tabligh akbar akan digelar pada Sabtu 5 Mei 2018 bertempat di balai anjungan ranah tanjung bunga kelurahan langgam kecamatan langgam mulai pukul 19.30 wib hingga selesai, ” paparnya.

Akmamul Hadi menyampaikan agar masyarakat pelalawan dapat beramai – ramai hadir dalam acara tabligh akbar yang menghadirkan ustadz Abdul Somad. ” Ya Kita berharap masyarakat dapat hadir dalam acara tabligh akbar tersebut. Persiapan Kita sudah matang dan ready semua untuk menggelar tabligh akbar di kelurahan langgam kecamatan langgam, ” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan