Kanan 1

Serangan Jantung, Sekda Pelalawan Lewati Masa Kritis Dipindahkan Dari ICCU ke Ruang Intermediate

  • Bagikan
Serangan Jantung, Sekda Pelalawan Lewati Masa Kritis Dipindahkan Dari ICCU ke Ruang Intermediate
Pelalawan,Riaudetil.com – Sekretaris Pelalawan H.Tengku Mukhlis,M.Si saat ini sudah melewati masa kritis akibat serangan jantung yang dialaminya pada sabtu (4/2/2017) kemaren sekira pukul 11.00 Wib saat boarding pesawat ‎dari Jakarta ke Pekanbaru.
Kondisi Sekda Pelalawan pada saat serangan jantung tersebut keringat dingin dan atas kesepakatan maka Sekda tengku Mukhlis dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta dan langsung dirawat di ruang ICCU,namun pada Senin hari ini (6/2/2017) Sekda Tengku Mukhlis sudah dipindahkan keruangan Intermediate dan kondisinya semakin membaik
Hal ini disampaikan Andi Yuliandri,S.Kom Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan kepada RDC,Senin (6/2/2017).
” Ya dari hasil komunikasi via seluler tadi pagi dengan saiful salah satu staff bagian Hukum yang menjaga Sekda Kondisi beliau sudah berangsur membaik dan akan dipindahkan keruang Intermediate yakni ruangan sedang atau tidak lagi kritis.Saya kira saat ini beliau sudah dipindahkan ke ruang Intermediate,” ungkapnya.
Andi juga menambahkan bahwa istri beserta anak dan salah satu staff. Bagian Tapem saat ini sudah berada di Rumah Sakit Harapan Kita. ” Ya keluarga pa’ Sekda sudah di Rumah Sakit Harapan Kita untuk mendampingi langsung dan juga dari informasi yang diterima kondisi Sekda sudah semakin membaik.Kita berdo’a agar Sekda Pelalawan dapat segera sembuh dan pulih sedia kala,” terangnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan