Soal Pasar Modern Sorek, Camat Mengaku Banyak Terima Laporan Kekecewaan Warga

  • Bagikan

Pelalawan,  riaudetil. com – Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin mengaku dirinya telah banyak menerima laporan kekecewaan warga dikarenakan hingga kini pasar modern sorek yang berdiri kokoh dan megah di jantung Ibukota Pangkalan kuras belum juga beroperasi.

” Terlalu banyak sudah laporan warga yang kecewa akibat belum beroperasinya pasar modern sorek. Saya kira wajar jika masyarakat kecewa mengingat bangunan pasar sudah berdiri kokoh di jantung kota kecamatan pangkalan kuras sejak tahun 2016 lalu belum lagi dengan anggaran yang besar sekira 28 milyar yang berasal dari APBD Pelalawan, ” ucapnya.

Ditambahkan Camat, pihak disperindagkopsar maupun pengelola tidak ada lagi melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan.
” Ya kalau pada akhir tahun lalu masih ada koordinasi terkait pemasangan sjat oleh pengelola setelah itu tidak ada komunikasi dengan kita, ” paparnya.

Namun demikian, camat mengaku terus memantau aktifitas yang berlangsung di pasar modern sorek. ” Ya lampu lampu taman yang pecah sudah diganti,begitu juga berbagai perbaikan disana sini terus berjalan.Informasi yang Kita terima ada kendala internal dari pihak pengelola PT. Bina Karya Pelalawan namun Kita tidak tahu persisnya,” ucapnya.

Camat Firdaus berharap pasar modern sorek dapat segera beroperasi untuk berjalannya perekonomian masyarakat. ” Kami dari pihak kecamatan mewakili warga pangkalan kuras berharap instansi terkait yakni disperindagkopsar dan pihak pengelola untuk dapat mempercepat proses beroperasinya pasar. Kami dari pihak kecamatan siap membantu jika dibutuhkan baik komunikasi maupun koordinasi agar pasar modern ini segera difungsikan secepatnya, ” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan