Soal Penggunaan Mobdin, PP SGP – Pelalawan Layangkan Surat Ke Kemendagri

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Pimpinan Pusat Sentral Gerakan Pemuda Pelalawan (PP SGP – P) pada Jum’at (8/6/2018) kemaren melayangkan surat pemberitahuan dan laporan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI soal adanya penindakan tegas Pemerintah terhadap penggunaan mobil dinas yang tidak pada peruntukannya.

Dalam surat yang bernomor 057/B/PP SGP-P/VI/2018 dibunyikan sehibungan dengan banyaknya aset daerah yang digunakan tidak pada peruntukannya terutama mobil dinas,membuat masyarakat Kabupaten Pelalawan merasa dirugikan oleh tidakan sejumlah ASN dan pejabat yang masih menggunalan mobil dinas seperti untuk liburan idul fitri.

” Kita minta ada sanksi tegas bagi mereka yang melanggar dan mrnggunakan mobil dinas untuk kepentingan pribadi dan tidak ada sangkut paut dengan dukungan kerja OPD dilingkungan Pemerintah,” ujar Jaka Rndang Ketua PP SGP-P kepada riaudetil.com (8/6/2018)

Jaka Endang berharap agar mobil dinas dapat dititipkan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) atau benar – benar tidak dupergunakan untuk liburan lebaran.

” Kita PP SGP-P akan terus  awasi penggunaan mobil dinas yang tidak pada peruntukannya yang jelas. Semoga Pemkab Pelalawan juga tegas dalam menindak ASN atau pejabat yang menggunakan mobdin tidak pada tempat atau peruntukannya, ” tutupnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan