Suhu Konferensi Propinsi XIV PWI Riau di Pelalawan ” Memanas”,Calon Ketua PWI Perebutkan 250 Suara 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Pada hari ke – 2 pelaksanaan Konferensi Propinsi XIV PWI Riau yang berlangsung ‎di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci,Sabtu (15/7/2017) telah memasuki tahapan pencaringan Calon Ketua PWI Riau Periode 2017 – 2022.

Dari pantauan Riaudetil.com di lokasi acara pada pukul 14.00 Wib,saat tahapan pencaringan berlangsung masih 4 nama digadang – gadang akan maju menjadi Calon Ketua PWI Riau diantaranya Eka PN,Faisal Sikumbang,Tun Akhyar dan Zulmansyah Sikedang.

Pada proses pencaringan Calon terlihat jelas berjalan alot dan penuh dengan interupsi para peserta konferensi.Bahkan interupsi bertubi – tubi disampaikan peserta sebelum pemimpin Sidang Edi RM didampingi 2 pimpinan sidang lainnya memulai acara.

Dalam proses penjaringan akan dimbil 4 nama dan akan dikerucutkan menjadi 2 nama saja untuk mempersebutkan 250 suara yang berasal dari peserta yang mempunyai hak suarayang telah direkomendasikan oleh PWI pusat meskipun peserta konferensi yang terdiri dari anggota muda dan biasa sebagai peserta konferensi berjumlah ribuan orang. ‎

Hingga pukul 13.00 Wib,pantauan Riaudetil.com proses penjaringan belum kunjung dimulai dikarenakan interupsi yang disampaikan peserta terkait tata tertib pemilihan Calon Ketua. (Zoelgomes) ‎

  • Bagikan