T. Zulmizan F Assagaff Sang Maestro Pemenangan Pilkada Daftar Balon di Hari Terakhir Penjaringan PKS 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – T. Zulmizan F Assagaff yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Propinsi Riau dan dikenal 2 kali menjadi Ketua pemenangan  H.M.Harris dan sukses memenangkan Pilkada,Senin (7/10/2019) resmi mendaftar Bakal Calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan priode 2021 – 2026 di DPD PKS Pelalawan di hari terakhir penjaringan.
Menggunakan tanjak dan baju kemeja biru,T.Zulmizan F Assagaff tiba di markaz dakwah PKS Pelalawan jalan cinta damai Pangkalan Kerinci sekira pukul 15.30 wib.Kedatangannya disambut langsung Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP. T.Zulmizan menjadi balon ke – 6 yang mendaftar dalam penjaringan Balon di DPD PKS Pelalawan.
Dalam sambutannya, Tengku Zulmizan menyampaikan mengikuti proses dan rekrutmen Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pelalawan 2020.
” Saya anak jati Pelalawan dan berazam berpartisipasi bertarung di Lilkada Pellaawan 2020 mendatang. 3 kali Saya terlibat dalam tim pemenangan di Pilkada Pelalawan. Pertama saat masa T. Azmun Jaa’far sebagai sekretaris tim pemenangan dan masa itu H. M. Harris sebagai Ketua tim pemenangan. Kedua dan ketiga menjadi Ketua tim pemenangan H. M.Harris di 2 Pilkada Pelalawan. Kini saatnya Saya yang akan bertarung. Takdir dan garis tangan seseorang tidak ada yang tahu.Mungkin di Pilkada Pelalawan kali ini saatnya bagi Saya, ” tukasnya.
Ditambahkannya,mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati bukan masalah ambisi jabatan tapi soal pengabdian. PKS merupakan sahabat lama PAN diberbagai kancah perpolitikan.
” Saya berharap PKS lebih memperhatikan Saya. PAN Pelalawan 5 kursi dan PKS 2 kursi,sudah cukup untuk berlayar di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Saya mendaftar di PKS untuk 2 posisi yakni Bupati dan Wakil Bupati. Proses masih panjang dan semua dinamika politik akan berproses,” tukasnya.
Formulir pendaftaran Balon T. Zulmizan diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP.Tagline T. Zulmizan #2020pelalawanmewah dan motto Maju Ekonomi Warga Aman Harmonis. (ZoelGomes)
  • Bagikan