Tak Jelas Listrik Kembali Normal dari PT. RPE, BUMD Tuah Sekata Jumper Listrik 2,5 MW Dari PLN.Secepatnya Malam Ini Normal

  • Bagikan

Pangkalan Kerinci,riaudetil.com – Pasca terjadinya ledakan yang menyebabkan gangguan listrik terjadi gangguan pada sistem pembangkit listrik PT RPE hingga menyebabkan terputusnya suplai listrik di areal pabrik, townsite, dan juga suplai ke PLN dan BUMD, akhirnya pihak BUMD Tuah Sekata melakukan manuver ke jaringan PLN.

” Ya Kita melakukan jumper listrik ke jaringan PLN melalui Langgam Power yang arusnya diperuntukkan bagi Pangkalan Kerinci. Ini sedang Kita lakukan jumper sebesar 2,5 MW.Secepatnya malam ini listrik pelanggan BUMD akan hidup, ” papar Direktur BUMD Tuah Sekata Sanusi Ariyanto melalui Kepala Divisi listrik BUMD Tuah Sekata Afrizal kepada riaudetil.com, Kamis (15/3/2018)

Dikatakannya, dilakukan jumper jaringan ke PLN karena tidak adanya kepastian dari pihak PT. RPE akan kembali normalnya listrik. ” Ya terkait ada gangguan laporannya sudah diterima BUMD namun kalau kapan listrik kembali normal belum ada kabar makanya Kita ambil kebijakan karena sudah melampaui 20 jam lebih listrik padam. BUMD sudah banyak menerima keluhan pelanggan, ” ucapnya.

Afrizal menyampaikam maafnya kepada seluruh pelanggan atas kondisi ini dan berharap pelayanan listrik pelanggan bumd akan kembali normal secepatnya malam ini.(Zoelgomes)

  • Bagikan