Terlibat Dalam Sukses Pelalawan Expo 2019, HSP Akan Evaluasi dan Berbenah 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Secara umum, pelaksanaan Pelalawan Expo 2019 berjalan sukses.Bupati Pelalawan H. M. Harris pada penutupan Pelalawan Expo Sabtu,  (12/10/2019) dalam sambutannya mengaku puas dan pelaksanaan Pelalawan Expo berjalan sukses
Alhamdulillah Pelaksanaan Kegiatan Pelalawan Expo Ke-20 Berjalan Dengan Baik Walau Pun Ada sedikit gangguan Teknis terkait suara sound sistim awal Pembukaan mohon dimaklumi Namun Selanjut Nya Kegiatan Berjalan Lancar Sampai Pada Penutupan Pelalawan Expo Ke-20
Salah satu yang terlibat dalam kepanitian pelaksanaan Pelalawan Expo yakni Himpunan Seniman Pelalawan (HSP). Ketua HSP Ardianto, A. Md. SE Himpunan Seniman Pelalawan (HSP)  menyampaikan  terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai  HSP dalam pengelolaan dan penataan panggung di rangkaian kegiatan Pelalawan Expo 2019.
” Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Pelalawan Expo selama sepekan berjalan baik,walau ada sedikit gangguan teknis terkait suara sound sistim awal pembukaan,Kita dari HSP mohon maaf dan dimaklumi.Namun secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar.Kita dari HSP akan terus melakukan evaluasi dan berbenah sehingga kedepannya akan lebih baik lagi,” ucapnya.
Tak lupa, Ardianto mengucapkan terima kasih kepada para seniman yang terlibat dan berjuang untuk mensukseskan acara kegiatan Pelalawan Expo antara lain dekor panggung, keamanan, Live Streaming atau siaran langsung.
” Semangat kawan – kawan seniman patut diapreasiasi dan Saya acungi jempol. Saya bangga dengan seniman Pelalawan yang berperan aktif selam Pelalawan Edpo digelar, ” ungkapnya.
Berdasarkan hasil Survei HSP, sambungnya, antusias masyarakat sangat baik karena selalu dihibur oleh pihak HSP.Keterlibatan HSP tidak Terlepas dari Kepercayaan Panitia dan Pengelolah Pelalawan Expo Ke-20 yang selalu memberikan dukungan dan masukan sehingga HSP bisa menjalankan semua tanggung jawab yang telah dibebankan Panitia dan pengelola dengan baik.
” Hingga tiba di puncak acara penutupan Pelalawan Expo dengan penampilan Nissa Sabyan Gambus juga didampingi Sound sistem Sakato Group yang ditunjuk HSP berjalan lancar. Kedepan Kita akan terus berbenah dan melakukan evaluasi sehingga pada Pelalawan Expo tahun depan akan lebih baik dari tahun ini, ” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan