Tiba di Pangkalan Kerinci, Nissa Sabyan Gambus Siap Tampil di Penutupan Pelalawan Expo 2019 ” Malam Minggu”

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Grup musik Sabyan gambus dikenal publik dengan hits lagu bernuansa Islami ataupun Salawat Nabi dipastikan telah tiba di Ibukita Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pada Jum’at (11/10/2019) sore.

Saat ini Nissa Sabyan Gambus bersama kru berjumlah 17 orang menginap di hotel Uni Graha salah satu hotel berbintang di Ibukota Pangkalan Kerinci.Grup musik gambus yang video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube akan tampil memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 20 sekaligus penutupan Pelalawan Expo 2019 besok Sabtu (12/10/2019) malam sekira pukul 20.00 wib bertempat di areal Pelalawan Expo Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci.

Budi Surlani Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com,Jum’at (11/10/2019) membenarkan bahwa artis ibukota yang akan memeriahkan Pelalawan Expo yakni Nissa Sabyan Gambus telah tiba di Pangkalan Kerinci.

” Nissa Sabyan Gambus sudah berada di ibukota Pangkalan Kerinci dan akan melakukan pengecekan sound pada malam ini dan besok pagi jelang tampil  Sabtu 12 Oktober 2019 malam atau malam minggu guna  memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 20 dan penutupan Pelalawan Expo 2019 yang sudah berlangsung selama sepekan. Rencananya akan membawa 8 lagu andalan yang diperkirakan berdurasi selama 1 setengah jam hingga 2 jam saja, ” ungkapnya.
Hal ini dibenarkan Zulmarini,SH Kuasa Direktur PT. Mahudun Sari Cipta Utama selaku EO dan Koordinator Pelalawan Expo kepada riaudetil.com.
“Ya Nissa Sabyan gambus sudah tiba berada di ibukota Pangkalan Kerinci dan siap tampil saat Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 20 dan penutupan Pelalawan Expo 2019 besok atau tepatnya malam minggu,” tegasnya.
Untuk diketahui, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Sederet lagu yang dinyanyikan oleh Nissa seperti Ya Maulana,Deen Assalam dan lagu terbaru Ya Allah Biha menjadi lagu hits di tanah air.
 (ZoelGomes)
  • Bagikan