Turunkan Full Team KNPI Pelalawan Imbangi Permainan PWI,Skor Akhir 9 – 9 

  • Bagikan
 Pangkalan Kerinci, riaudetil.com – Laga panas dan berlangsung alot tersaji pada laga persahabatan futsal antara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pelalawan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlangsung di Rizki Futsal Pangkalan Kerinci,Kamis ( 16/11/2017) malam.
Diawal laga,tim  KNPI Pelalawan dengan kaptennya sang Ktua Adi Sukemi, ST.MM menurunkan kekuatan terbaiknya dan mendominasi permainan.permainan tiki – taka sempat beberpa kali merepotkan tim PWI yang langsung dipimpin Asnol Mubarack.
Pada menit ke – 20, Ttim KNPI sempat memimpin dengan skor 4 – 1.Namun tim PWI yng syarat pengalaman perlahan bangkit dan menyamai skor hingga 6 – 6 pada menitt ke 40. Hingga diakhir laga PWI Pelalawan sempat unggul dengan skor 8 – 6. Namun semangat tak kenal lelah akhirny KNPI bisa mengimbangi permainan PWI Pelalawan dengan skor akhir imbang 9 – 9.
Menariknya,dalam laga ini Ketua KNPI Pelalawan hatrick ‎dengan 3 gol cantiknya. Salah satu gol yang diciptakannya dihasilkan dari umpan manis Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Pelaaawan Tarmizi,SE. Tak ketinggalan Ketua PWI Pelalawna Asnol mubaarckpun menciptakan hatrick. Dalam laga ini.
Adi Sukemi yang ditemui Rec usai laga mengaku senang dan salut dengan permainan tim PWI Pelalawan. ‎” Kita dapat lawan ideal.Saya akui PWI Pelalawan tim Solid tapi Kita bisa mengimbangi permainan mereka. Kapan – kapan Kita kalahkan mereka. Tapi yang terpenting olahraga adalah keharusan.Pemuda harus sehat sehinga dapat berpikir jernih.Kalau Kita sehat maka Kita bisa berbuat yang lebih baik,berkarya, berkreasi dan berprestasi,” paparnya.
Sementara itu,Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack menyampaikan rasa salutnya dengan KNPI pellaawan pimpinan Adi Sukemi yang Solid daalam kegiatan. ” Laga persahabatan ini bentuk komunikasi yang baik antara PWI dan KNPI.Kita berharap ini terus terjalin dengan baik kedepannya.tapi Saya ingatkan,tidak mudah mengalahkan tim futsal PWI Pelalawan,” tukasnya .(Zoel Gomes)

  • Bagikan