Tutup Pelalawan Expo 2019,Bupati Harris Sebut Sukses dan Berjalan Lancar 

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Palalawan HM. Harris secara resmi menutup pelaksanaan Pelalawan Expo 2019 pada Sabtu (12/10/2019) malam
Setelah sepekan berlangsung sejak 6 Oktober lalu bertempat di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci yang berada tepat di didepan kantor Bupati Pelalawan.

Dalam sambutan pembuka, Bupati Harris menyampaikan pentingnya pelaksanaan Pelalawan Expo dalam ajang mempromosikan produk lokal asli Pelalawan dan sebagai sarana menjalin kerjasama dalam bertransaksi dan berbisnis.

” Pelalawan sangat punya potensi menghasilkan berbagai hal dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan mengembangkan produk lokal asli Pelalawan, ” ucapnya.

Bupati Pelalawan berharap dengan Pelalawan Expo ini dapat memacu semangat masyarakat dalam berproduksi dan berinovasi dalam segala bidang.

” Selamat tahun Kabupaten Pelalawan ke – 20. Semoga dengan bertambahnya umur maka Kita masyarakat Kabupaten Pelalawan senantiasa dilindungi Allah SWT dan terus maju kedepan.Dengan mengucapkan Bismillah maka Pelalawan Expo 2019 resmi ditutup,” ucapnya.

Tak lupa,Bupati Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor,PT.Mahudun Sari Cipta Utama selaku EO dan tentunya Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  yang telah sukses menggelar Pelalawan Expo 2019.

Sebelumnya, dalam sambutan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Pelayanan Terpadu (DPMPTSP)  Kabupaten Pelalawan Budi Surlani menyebutkan bahwa selama sepekan pelaksanaan Pelalawan Expo,antusias warga sangat tinggi dan pastinya perputaran keuangan meningkat dari tahun sebelumnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan