Wabup Zardewan Serahkan Sejumlah Bantuan Korban Kebakaran di Langgam dari BPBD Pelalawan

  • Bagikan
Langgam,Riaudetil.com- Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Badan ‎penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan sejumlah bantuan kepada keluarga Siro (45) warga Langgam  korban kebakaran beberapa hari yang lalu.
Penyerahan bantuan berupa sembako,peralatan dapur,sandang berupa pakaian dan perlengkapan bayi‎ diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan,MM dilokasi rumah yang tinggal puing – puing  pasca kemabakaran.Wabup didampingi Hadi Penandio Kepala BPBD dan Camat Langgam Sugeng Wiharyadi,Senin (6/2/2017).
‎Wabup menyampaikan bahwa dengan penyerahan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran.
” Kita berharap keluarga korban musibah kebakaran tidak terus menerus meratapi musibah namun tetap bersemangat menjalani hidup kedepannya.Bantuan yang diserahkan kiranya dapat membantu meringankan beban,” tukasnya.
Sementara itu,Hadi Penandio Kepala BPBD menyebutkan bahwa saat ini ada 3 korban kebakaran yang terdata. 1 di Langgam dan 2 di Pangkalan Kerinci. Bantuan dari BPBD dijadwalkan besok atau lusa akan menyerahkan bantuan untuk 2 keluarga korban kebakaran di Pangkalan Kerinci.
” Tentu sebelumnya juga sudah ada bantuan dari Pemkab Pelalawan melalui Dinas Sosial dan pihak – pihak ‎lainnya selain Pemerintah.Hari ini Pemkab melalui BPBD Pelalawan yang menyerahkan sejumlah bantuan,” tutupnya. (Zoelgomes)

 

  • Bagikan