Warga Antusias Ikuti dan Saksikan Kontes Dangdut Piala Lurah Pangakalan Kerinci Timur 2018

  • Bagikan

Pangkalan Kerinci, riaudetil. com – Kontes dangdut terbuka untuk umum yang ditaja Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin, S. Sos, M. Si mendapat antusias warga. Pada acara audisi yang digelar hari ini, Jum’at (16/3/2018) bertempat disalah satu ruko jalan arbes peserta audisi berjumlah 60 peserta dan wargapun terlihat ramai menyaksikan audisi.

Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin yang ditemui rdc menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya kontes dangdut yang mendapat respon dari masyarakat luas.

” Ya peserta audisi mencapai 60 peserta dan seluruhnya mewakili dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Warga yang menyaksikan juga sangat antusias. Ini perdana Kita gelar kontes dangdut dan ternyata cukup mendapat respon dari warga. Kita berharap dengan kontes dangdut atau melalui seni suara ini adanya bibit bibit penyanyi yang nantinya mampu berkompetisi diajang atau level yang lebih tinggi bahkan nasional sehingga mampu membawa nama kabupaten Pelalawan lebih terkenal di domestik,” ujarnya.

Lurah yang dikenal ramah ini menyampaikan bahwa acata kontes dangdut berlangsung selama 2 hari. Tanggal 16 audisi dan tanggal 17 kontes atau grand final sampai didapat juara.

” Juri berasal dari kota pekanbaru dan kabupaten pelalawan yang pernah mengikuti audisi dangdut di tv swasta. Hadiah berupa tropi dan sertifikat.Penyerahan hadiah pada saat malam grand final 17 maret 2018 tepatnya malam minggu di lapangn volley ball arbes pangkalan kerinci yang dijadwalkan akan dimulai pukul 20.00 wib,” ujarnya.

Ditambahkannya, diharapkan dengan kegiatan ini perdana ini bisa memotivasi pemuda pemudi dalam  menyalurkan bakatnya di dunia tarik suara.

” Intinya mengasah bakat dan mencari bibit lokal.Banyak hal positif yang Kita lakukan selain hiburan masyarakat juga mengarahkan muda – mudi kepada kegiatan – kegiatan positif. Semoga warga terhibur dan kegiatan ini akan kbisa diagendakan setiap tahunnya, ” tukas Edi Arifin. (Zoelgomes)

  • Bagikan