DPP PKB Undang H.Nasarudin,SH.MH Ta’aruf Ketum dengan BACAKADA se Indonesia 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) secara resmi mengundang H.Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Riau guna ta’aruf Ketua Umum DPP PKB Ta’aruf Ketua Umum DPP PKB dengan Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) Zona SUMATERA II pada Rabu 1 Mei 2024 mendatang pukul  19.00 – 21.30 wib bertempat di Hotel Mercure Jakarta Barat.
Hal ini dibenarkar H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan melalui Koordinator tim Marhadi MR kepada riaudetil.com, Senin (29/4/2024).Menurutnya, undangan yang dilayangkan kepada Bacakada Provinsi Riau Bapak H.Nasarudin,SH.MH yang diterima nomor  Nomor : 27725/DPP/02/IV/2024 tertanggal 27 April 2024 yang langsunh di tanda tangani oleh H. A. Muhaimin Iskandar
Ketua Umum dan M. Hasanuddin Wahid
Sekretaris Jenderal.
Ditambahkannya, dalam surat undangan juga dilampirkan susunan acara ta’aruf KETUA UMUM DPP PKB dengan BAKAL CALON KEPALA DAERAH (Bacakada)  seluruh Indonesia pada Rabu 1 Mei mendatang sebagai berikut :
19.00 – 19.10 WIB Pembukaan MC
19.10 – 19.20 WIB Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Petugas
19.20 – 19.30 WIB Lagu Mars PKB Petugas
19.30 – 20.30 WIB Pengarahan Ketua Umum DPP PKB Bapak Dr. (HC) H. A. Muhaimin
Iskandar
20.30 – 21.30 WIB Ramah tamah dan Foto Bersama dengan Bakal Calon Kepala Daerah Ketua Umum DPP PKB bersama
Bakal Calon Kepala Daerah
21.30 WIB Penutup MC
” Bapak H.Nasarudin,SH.MH telah mengkonfirmasi kepada tim akan hadir langsung pada acara tersebut. Menurut beliau, tentunya dengan undangan ini merupakan suatu kehormatan dan wujud keseriusan H.Nasarudin,SH.MH maju pada Pilgubri yahun 2024.Semoga saja DPP PKB nantinya memberikan rekomendasi kepada Bapak H.Nasarudin,” paparnya.
Dilanjutkannya,  peluang Nasarudin untuk maju di Riau 1 terbuka lebar.Pasalnya Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Riau dan juga Ketua Bappilu Golkar Riau,Ketua MKGR Riau serta Ketua KNPI Riau.Nama Nasarudin semakin melejit pasca dirinya diberi mandat sebagai Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran.

Sederet jabatan telah dijalankan oleh Nasarudin, SH.MH seperti Ketua Komisi 1 DPRD Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan dan juga Ketua Asosiasi Dewan Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) dan lain sebagainya,tutupnya .(Tim RD)

  • Bagikan