Kejar Target, Anggota DPRD dan Kepala Dinas diminta Jangan Ada Keluar Kota

  • Bagikan


RIAUDETIL.COM,Bagansiapiapi– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar rapat paripur dengan agenda jawaban pemerintah terhadap pandangan fraksi RAPBD 2018, Senin (11/12) malam dirungan rapat DPRD.

‎Usai memimpin rapat, Ketua DPRD H Nasrudin Hasan langsung menyampaikan pesan kepada seluruh anggota DPRD Rohil dan kepala dinas dimohonkannya untuk bersama dengan Komisi Komisi DPRD dapat mengejar target yang ditentuan hingga tanggal 15 Desember ini.

“Karena akan memasuki libur panjang, menjelang tanggal 15 Desember ini, barangkali jadwal itu perlu kita padatkan. Jadi saya mohon pengertiannya karena jadwalnya sudah disusun oleh sekretariat,” terang Nasrudin.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil H Suyatno AMp juga menyampaikan hal yang sama. Selama tiga sampai empat hari kedepan agar tidak ada kepala dinas yang keluar kota. Dimintanya, kepala dinas harus dapat menghadiri rapat dengan DPRD.

“Saya ingatkan selama tiga empat hari ini kita hearing dengan DPRD jangan meninggalkan tempat. Apapun tugasnya kepala dinas tetap berada ditempat,” tandasnya. (jum)

  • Bagikan