Koramil 08 Tandun dan Perangkat Desa Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Personil TNI Koramil 08/Tandun dan perangkat desa juga tokoh masyarakat ,bagikan paket sembako ke warga kurang mampu terdampak COVID 19 di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Upaya bantu masyarakat yang kesulitan ekonominya dampak COVID 19, anggota Koramil 08/Tandun Kodim 0313 /KPR Serma Andri Mirzal bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat, bagikan sembako ke warga kurang mampu di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu,Selasa (28/4/2020) sore kemarin.

Tokoh masyarakat Hardiman dan perangkat desa serta personil TNI, langsung bagikan paket sembako ke rumah warga kurang mampu.

“Berharap, dengan bantuan sembako ini banyak warga yang membutuhkannya guna memenuhi hidup mereka di kondisi sulit sata ini. Apalagi bagi warga kurang mampu, karena mereka kehilangan mata pencariannya,” kata Hardiman.

Sembako yag dibagikan harap Serma Andri Mirzal, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga dalam situasi dan kondisi seperti saat ini. Apalagi kini banyak masyarakat yang kehilangan mata pencariannya.

Dengan kegiatan yang mereka lakukan, juga diharapkan menggugah orang-orang mampu agar bisa sedikit berbagi dengan sesama yang membutuhkannya.

“Dampak virus corona kini sangat dirasakan masyarakat kecil. Apalagi yang menggantungkan hidup dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” ucap  Serma Andri Mirzal.”***(Hsb).

  • Bagikan