Melalui Dapur Umum, Sat Intelkam Polres Rohul Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Terdampak COVID-19

  • Bagikan
Kasat Intelkam Polres Rohul, melihat aktifitas di dapur umum yang dibangun Sat Intelkam Polres Rohul, guna menyiapkan nasi bungkus bagi masyarakat di Kecamatan Rambah terdampak COVID 19.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  –  Upaya membantu sekaligus berikan semangat ke warga terdampak pandemi Corona Virus Desease atau COVID-19 yang kini lakukan isolasi mandiri di rumahnya, Satuan Intel Kam (Sat Intelkam) Polres Rohul bagikan nasi bungkus melalui dapur umum yang disiapkan.

Pada Jumat (24/4/2020), secara langsung Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo.SH.MH bersama KBO Intelkam Iptu Teddi Sinaga, para Kanit dan seluruh personil Sat Intelkam lainnya, serahkan bantuan nasi bungkus yang disiapkan dari dapur umum.

Ada 35 nasi bungkus, dan membagikannya ke masyarakat di Kecamatan Rambah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak COVID- 19 dan kini melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban warga yang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya. Karena mengingat mereka diisolasi mandiri karena kini berstatus ODP.

“Mereka tidak diperbolehkan keluar serta kontak langsung dengan warga sekitar agar dapat memutus penularan Wabah Virus COVID 19,” kata Edi Sutomo.”***(Hsb).

  • Bagikan