Petugas Gabungan Polri -TNI  Berhasil Amankan 7 Unit  Sepeda Motor Balap Liar 

  • Bagikan
Personil gabungan Polri dan TNI di Kecamatan Rambah, amankan diduga pelaku balapan liar serta mengamankan 7 unit sepeda motor diduga dipakai balapan liar, di jalan raya Desa Pasir Baru Kecamatan Rambah.

RIAUDETOL.COM,ROHUL  – Di tengah pandemi COVID-19, Polri dan TNI gelar operasi gabungan dan berhasil amankan  diduga pelaku balapan liar di kawasan jalan Desa Pasir Baru Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul,Senin (27/4/2020) sore.

“Kegiatan yang kita gelar, mengantisipasi balapan liar,” terang Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, melalui Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang, Selasa (28/04/2020) pagi.

Tim gabungan saat operasi, temukan tulisan star dan finish dijalan jalur balapan liar. Petugas gabungan, berhasil mengamankan barang bukti 7 unit  sepeda motor

“Barang bukti yang kita amankan, diduga dipakai untuk balapan liar. Ada 7 unit kendaraan roda dua yang kita amankan,” jelas P.Simatupang, juga ikut mengamankan diduga para pembalap liar.

Sedangkan Danramil 02/ Rambah Kapten Inf Kasmir melalui Babinsa Koramil 02/Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengakui,kegiatan yang digelar merupakan bentuk sinergitas TNI dan POLRI.

Dirinya berharap, masyarakat agar berada di rumah saja dan jangan melakukan aktifitas di luar rumah maupun balapan liar.

“Kami imbau dan berharap ke warga agar di rumah saja. Jangan berkumpul apalagi melakukan balapan liar,” imbau Koptu Dedy.”***(Hsb).

  • Bagikan