Astaga…!!! Tergilas Truck di Access Road PT RAPP Pangkalan Gondai,Sepasang Suami Istri Tewas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Pasangan ‎suami istri, M Zen (50) dan istrinya Mewah (50) warga Dusun Air Putih RT 02 RW 03 Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan tewas menggenaskan setelah mengalami luka di kepala akibat terlindas truck saat mengalami laka lantas ‎di Jalan Accesroad PT RAPP KM. 39+800 Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan pada Kamis (3/11/2016) sekira pukul 16. 30 Wib.

‎Dari informasi yang di dapat riaudetil.com dari Humas Polres Pelalawan, mobil truck yang tidak diketahui identitasnya dengan sepeda motor honda beat BM 2635 II yang dikendarai M Zen (50) berboncengan dengan istrinya Mewah (50) keduanya warga Dusun Air Putih RT. 02 RW. 03 Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. ‎Akibat kecelakaan, pengendara dan yang dibonceng honda beat BM 2635 II mengalami luka dikepala MD di TKP dibawa ke Puskesmas Langgam.

Adapun kronologis kejadian, awalnya ‎sepeda motor honda beat BM 2635 II yang dikendarai oleh M Zen berboncengan dengan Mewah bergerak dari arah Bukit Kesuma menuju arah Langgam.

“Sesampainya di TKP saat jalan sedikit tikungan ke kanan dari arah belakang honda beat bergerak terlalu dekat Kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya sehingga Kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut menyenggol bagian belakang honda beat sehingga pengendara dan yang dibonceng terpental ke badan jalan lalu digilas truck dan supir melarikan diri dari TKP.”

Berdasarkan laporan masyarakat Unit Laka Lantas Polres Pelalawan di bawah pimpinan Kanit Laka Lantas Ipda Edy Haryanto mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Petugas mendapati bukti petunjuk terhadap kendaraan truck yang terlibat kecelakaan melalui jejak ban yang terbekas di TKP.

Melalui bukti tersebut, petugas melakukan pencarian terhadap truck colt diesel. Setelah mengetahui keberadaan pengemudi truck yang diduga tersebut berada di Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Pelalawan, petugas berhasil menemui pengemudi DK (39) warga Dusun Bangun Baru Kecamatan Langgam.

Setelah diinterogasi, tentang apa yg terjadi pengendara truck Colt Diesel BM 9009 CA tersebut mengakui insiden Laka Lantas tersebut. Kemudian pengemudi dan truck di bawa ke Polres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut‎.(rls)

  • Bagikan