Dihantam Colt Diesel dari Belakang, Pejalan Kaki di Kelayang Tewas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang meregut korban jiwa embali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tepatnya di Desa Lubuk Sitarak, Kecamatan Kelayang, dimana seorang pejalan akhirnya tewas akibat ditabrak mobil Cold Diesel dari belakang.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra rabu (17/5/2017) membenarkan adanya lakalantas yang mengakibatkan korban jiwa yang terjadi di Kecamatan Kelayang pada selasa (16/5/2017) sekitar pukul 21.30 WIB malam.

“nsiden kecelakaan maut tersebut terjadi antara kendaraan Colt Diesel BM BM 9383 LB yang dikemudikan, Bambang Putra Wicaksono (22), warga Desa Rimba Seminai, Kecamatan Rakit Kulim dengan Syafriadi (47) Pejalan Kaki warga Lubuk Sitarak Kecamatan. Rakit Kulim,” terangnya.

Awalnya, mobil tersebut melaju dari arah Lubuk Sitarak menuju jalan lintas Kecamatan Kelayang. Akibat lengah, pengendara mobil akhirnya menghantam seorang pejalan kaki yang berjalan dari arah bersamaan.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan mengalami hilang kesadaran. Kendati sempat dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba, nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” ujarnya.

Korban tewas saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Indrasari Pematang Reba, faktor penyebab kecelakaan itu diduga akibat kurang hati-hatinya pengendara Colt Disel saat memasuki tempat kejadian.

“Akibat kejadian itu, kedua belah pihak mengalami kerugian materil sebesar 500.000. Untuk proses hukum, saat ini kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhu,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan