” Diperkosa” Ibu Muda di Kulim Vlll Pangkalan Kasai Alami Pendarahan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Seorang Ibu Muda sebut saja Dewi warga Jalan Kulim Vlll Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengalami pendarahan hebat dan terpaksa dirawat secara intesif di Puskesmas Pangakalan Kasai akibat diperkosa Orang Yang tidak di Kenal (OTK).

Kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada sabtu (20/5/2017) sekitar pukul 08.00 wib, pada saat korban berada sendirian dirumahnya yang sedikit terpencil.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tinggal disebuah rumah kontrakan bersama suaminya di jalan Kulim Vlll sekitar satu bulan belakangan, korban diketahui sedang hamil 3 (tiga) bulan.

“Saat korban berada sendirian dirumahnya, tiba-tiba saja masuk seseorang yang menggunakan helm melalui pintu jendela dan langsung memperkosa korban,” kata sumber yang tidak mau namanya dipublikasikan tersebut..

Korban yang tengah hamil muda tersebut tidak berdaya menghadapi nafsu bejat pelaku, korban juga dicekik, hingga mengalami pendarahan.

“Saat melakukan pemerkosaan pelaku tetap memakai helm sehingga wajahnya sulit dikenali oleh korban, pelaku juga mencekik korban, sehingga korban memang benar-benar tidak berdaya, korban baru bisa menjerit setelah pelaku kabur lewat jendela yang sama,” paparnya.

Korban hanya ingat kalau pelaku mempunyai perawakan yang tinggi kurus dan menggunakan sepeda motor, oleh warga sekitar korban dibawa ke Puskesmas Pangkalan Kasai untuk mendapat perawatan.

Sementara itu Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan ketika dikonfirmasi melalui slulernya minggu (21/5/2017) mengaku belum ada laporan terkait pemerkosaan yang terjadi di Kulim Vlll Belilas.

“Kita tunggu saja, sejauh ini belum ada laporan terkait hal tersebut,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan