Ini 2 Napi Kabur dari LP Sialang Bungkuk Yang D‎itangkap di Seikijang,Kapolres Pelalawan Perintahkan Seluruh polsek lakukan Giat Razia

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,PELALAWAN– 2 Napi dari 200 orang yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yakni ‎Suganda (39) warga Kuansing dan Aris Munandar (27) warga Sialang Indah kecamatan Pangkalan Kuras berhasil diamankan oleh Polsek Bandar Seikijang pada Jum’at (6/5/2017) sekira pukul 14.17 Wib. 
 
Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pelalawan AKBP.Ari Wibowo,S.IK kepada RDC.Menurutnya,‎pada  Jum’at (5/5/2017) sekira pukul 13.30 wib Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP HENDRI SUPARTO, S.Sos mendapatkan informasi bahwa di LP Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru para Napi melarikan lebih kurang 200 orang.
Berdasarkan info tersebut, Kapolsek Bandar Sei Kijang beserta Kanit Reskrim IPTU DENY INDRAWAN LUBIS, SIK dan personil gabungan melaksanakan razia dengan sasaran mobil berpenumpang atau travel.

Sekira pukul 14.17 wib Kapolsek beserta anggota berhasil mengamankan 2 orang Napi dari dalam mobil travel yang berbeda. Adapun Identitas ke 2 orang Napi yang melarikan diri dari LP Sialang Bungkuk yg berhasil diamankan yakni :



1. Suganda (39) Pekerjaan Petani, Alamat Simpang Baserah KM 74 Kabupaten Kuansing
Tindak Pidana Perjudian TKP KM 74 PT. KSJ Kabupaten Kuansing‎.Tujuan Pelarian : Simp. Baserah KM 74 Kabupaten Kuansing

2. ARIS MUNANDAR (27) Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Desa Sialang Indah RT 04 RW 04 Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.Tindak PidanaPenipuan Tkp Sorek 1 Kecamatan Pangkalan Kuras.
Tujuan Pelarian Pangkalan Kerinci
Sampai saat ini ke 2 orang Napi telah diamankan di Rutan Mapolsek Bandar Sei Kijang.

Kapolres Pelalawan menyebutkan bahwa telah memerintahkan  kepada seluruh Polsek, terutama yang perbatasan dan yang di Jalur lintas timuruntuk lakukan giat razi guna antisipasi apabila ada napi masuk ke wilayah Pelalawan. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan