Jadi Korban Tabrak Lari, Inhil Meninggal di TKP Jalan Lintas Timur Dusun Putihan

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Seorang Warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghembuskan nafasnya yang terakhir di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Lintas Timur KM 212 Dusun Putihan Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida pada kamis (1/6/2016) akibat tabrak lari.

Korban diketahui bernama Zainal Efendi (17) warga Desa Sincalang Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil diketahui mengendai Sepeda Motor jenis Honda Revo BM 6314 GX dan berboncengan dengan dua anak-anak yakni Kasih Alia Fitri (9) dan Diki (7).

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk melalui Baur Humas Polres Inhu, Brigadir Zulfahmi Hendra membenarkan adanya Lakalantas yang terjadi di Kecamatan Siberida pada kamis (1/6/2017) sekitar pukul 11.30 wib yang mengakibatkan korban jiwa.

“Pengendara Sepeda Motor meninggal di TKP sedangkan dua orang anak-anak yang diboncengnya mengalami luka berat, sementara lawannya tidak diketahui,” terangnya.

Kejadian diduga berawal dari Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai oleh Zainal Efendi yang berboncengan dengan Diki dan Kasih Alia Fitri datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi.

“Saat mendahului kendaraan yang berada di depannya, bertabrakan dengan Mobil Truck yang tidak diketahui identitas dan pengemudinya kini dalam Lidik yang datang dari arah berlawanan,” terangnya.

Akibatnya Pengendara Sepeda Motor Honda Revo meninggal dunia di TKP dan kedua penumpang mengalami luka berat.

“Lakalantas ini diduga terjadi akibat kurang hati – hati dan lalainya pengendara sepeda motor Honda Revo saat mendahului kendaraan yang berada di depannya dan karena kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah berlawanan,” paparnya.

Kasus lakalantas (tabrak lari) ini ditangani oleh Satantas Polsek Siberida, saat ini truk yang diduga menjadi lawan korban masih dalam penyelidikan, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan