Kedapatan Membawa Sabu, Seorang Pria Asal Pekanbaru Dibekuk Satreskrim Polsek Pangkalan kerinci

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Satreskrim Polsek Pangkalan Kerinci mengamankan seorang pria, CP (30), karena kedapatan membawa satu paket/bungkus besar yang diduga narkotika jenis sabu.

Pelaku ditangkap di Perumahan Bumi Asri Blok H, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/4/2018) dini hari sekira pukul 00.15 wib.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkotika jenis sabu-sabu di perumahan Bumi Asri, mendapat informasi tersebut, unit Reskrim Polsek Pkl Kerinci, yang dipimpin langsung Oleh Kanit Reskrim polsek pkl kerinci IPDA Leo Putra Dirgantara langsung melakukan penyelidikan di TKP.

Sesampai di TKP, dijumpai ciri-ciri pelaku yang dicurigai tersebut sedang memasuki salah satu rumah dengan menggunakan sepeda motor yamaha N MAX.

Melihat hal tersebut Unit Reskrim Polsek Pkl Kerinci langsung mendekati pelaku dan melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, di badan pelaku tidak di temukan narkotika, namun pada saat penggeledahan sepeda motor pelaku ditemukan di dalam Dasbor sebelah kiri berupa satu buah kotak rokok sampoerna kecil, yang di dalam nya berisikan satu bungkus plastik bening berles merah berukuran besar yang di dalam nya diduga berisikan narkotika golongan I jenis sabu sabu.

Berdasarkan identitas, pelaku merupakan warga Jalan Hang tuah, Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Pkl Kerinci guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (Fan)

  • Bagikan