Polres Inhu Buru Pelaku Perampokan di Kelurahan Sekip Hilir Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) memburu pelaku perampokan di Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang terjadi pada jum’at (26/5/2017) sekitar Pukul 03.00 wib dini hari.

Seperti diketahui, selain merampok uang korban sebesar 20 juta rupiah, pelaku juga melukai dengan cara menikam korbanya.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari jum’at (26/5/2017) malam menyatakan bahwa saat ini Jajaran Polres Inhu sedang memburu pelaku perampokan tersebut.

Dijelaskannya bahwa, perampokan atau pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut terjadi terhadap korban Sakiman alias Lek Sengik (72) warga jalan DI. Panjaitan RT. 08 RW. 03 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat.

“Perampokan terhadap korban yang berprofesi sebagai pedagang ini dilakukan oleh orang yang tidak dikenal dengan cara masuk melalui ventilasi pintu samping rumah korban dan dilanjutkan dengan mematikan lampu rumah,” terangnya.

Korban yang melihat lampu rumahnya mati kemudian keluar dari kamarnya dan melihat pelaku, namun pelaku yang dipergoki korban kemudian memukul korban, korban langsung melakukan perlawanan.

“Korban dipukul oleh pelaku, dan kemudian ditusuk di bagian pinggang sebelah belakang sebanyak dua kali dengan menggunakan pisau,” ungkapnya.

Saat korban sudah tidak berdaya dan terbaring dilantai, pelaku kemudian menggeledah isi rumah korban dan membawa kabur uang korban sebesar 20 juta rupiah yang diambil dari saku celana korban yang digantung di dinding kamar.

“Korban yang mengalami luka tusukan saat ini dirawat di RSUD Indrasari Pematang Reba dan telah dilakukan visum et repertum, untuk penyelidikan lebih lanjut sejumlah saksi telah dimintai keterangan,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan