Tabrak Mobil Box Dari Belakang, Warga Sungai Baung Meninggal Dunia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang merenggut Korban Jiwa kembali terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada rabu (31/5/2017) kemarin..

Peristiwa tersebut di Jalan Lintas Timur KM 193 Sei Dawu Kecamatan Rengat Barat sekitar pukul 23.00 Wib.

Kendaraan yang terlibat adalah Sepeda Motor Honda Revo BM 2222 KK yang dikendarai oleh Lansat (58) warga jalan Melur RT. 08 RW 02 Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu dengan Mobil Isuzu Truck Box B 9700 TCG yang dikemudikan oleh Amir (44) warga Jalan Perkasa RT. 04 RW. 05 Pekan Baru.

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Revo (Lansat) Meninggal Dunia (MD) di RSUD Indrasari Pematang Reba, kata Kapolres Inhu AKBP Arif Basatari melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra jum’at (2/6/2017).

“Kejadian bermula saat Mobil Isuzu Truck Box Box yang dikemudikan oleh Sdr. Amir datang dari arah Jambi menuju Pekanbaru, setiba di TKP Mobil mengalami Kerusakan dibagian mesin dan hendak berhenti kekiri jalan arah Pekanbaru, sementara dari arah bersamaan datang Motor Honda Revo yang dikendarai korba, karena jarak yang sudah dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari,” paparnya.

Lakalantas ini terjadi diduga akibat kurang hati hati dan lalainya Pengendara Sepeda Motor sewaktu memasuki dan tidak melihat kendaraan yang ada di depannya, tutupnya. (Man)

  • Bagikan