Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani: Perjuangan Belum Berakhir!

  • Bagikan
Foto: Palevi S/detikFoto

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Meski dijemput paksa pihak kepolisian, Nikita Mirzani masih sempat meng-update beberapa postingan dalam Instagram miliknya. Beberapa postingan terlihat dari bunga mawar hingga video kedua anaknya.

Nikita mengatakan akan terus berjuang untuk anak-anaknya.

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim,” kata Nikita dalam Instagram miliknya.

Mendapatkan dukungan dari banyak sahabat dan netter, Nikita pun mengatakan perjuangannya belum berakhir. Ia juga sangat berterima kasih pada orang-orang yang sudah mendukungnya.

“Buat semua nya bebs2 ku. Sahabat online ku. Terima kasih support nya. Perjuangan blm berakhir. Wanita bukan makhluk Yang lemah. Ingat ituuuuhu sahabat online ku,” kata Nikita.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani masih berada di Polres Jakarta Selatan. Pengacaranya, Fahmi Bachmid mengatakan kliennya sangat kooperatif dalam masalah ini.***(detik.com)

  • Bagikan