Ditinggal Syekh Ali Jaber, Istri Ungkap Rasa Rindu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Syekh Ali Jaber telah meninggal dunia. Kini istri keduanya, Deva Rachman, mengungkapkan kerinduan.

Hal itu diketahui dari kicauan Deva Rachman di Twitter. Meski merindukan Syekh Ali Jaber, ia tetap percaya takdir Allah SWT indah.

“Ketika yang tercinta pergi, kemana harus mengucapkan rindu? Ke Allah. Takdir itu Indah, semua sudah tertulis 50 ribu tahun sebelum bumi ini diciptakan,” cuit Deva sambil mengunggah foto Ali Jaber.

Deva Rachman akan berusaha tegar atas kepergian Syekh Ali Jaber. Di sisi lain, ia berharap bisa berjumpa lagi dengan sang suami kelak.

“Jangan terlalu bersedih, karena janji Allah benar. Tiket kita sama, insha Allah kita PASTI bertemu lagi. Alhamdulillah,” ujar Deva.

Sebelumnya Deva Rachman juga menuliskan soal meninggalnya Syekh Ali Jaber. Ia tak lupa mendoakan suaminya.

“Selamat jalan, Sayangku Syaikhuna Ali Jaber… sampai bertemu di Jannah in sha Allah.. Aamiin .. Alhul Jannah, ahlul Quran,,, alhamdulillah innailaihi rojiuun,” tutur Deva.

Netizen berusaha menguatkan Deva Rachman yang rindu akan Syekh Ali Jaber. Ia diharapkan tak larut dalam kesedihan atas kepergian sang ulama.

“Sedih itu wajar non, nabi pun juga pernah sedih. Tapi jangan sampe larut dan segera mengikhlaskan karena apa pun itu adalah skenario terindah Nya. Aamin yra.. insyaallah kalian berkumpul lagi di Jannah,” komen akun @ruditowidagdo.

“Ya Allah bisa ikut merasakan betapa pilunya. Semoga Allah terus memberi kekuatan dan kesabaran kepada mbak Deva. Meski tidak kenal secara pribadi, tapi saya ikut berempati,” sahut @classyeka.

Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021 di usia 44 tahun. Pria kelahiran Madinah itu mengembuskan napas terakhir usai mengalami sakit komplikasi.***(detik.com)

  • Bagikan