Foto Viral Remaja Autis Tiduran di Samping Makam Ayahnya Ini Bikin Nangis

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM – Kehilangan orang tua adalah salah satu hal tersedih yang dialami setiap orang. Tentu akan sulit melalui hari setelah kepergian orangtua yang telah menghujani buah hatinya dengan cinta tanpa syarat. Seperti dialami oleh remaja autis asal Malaysia ini yang masih sedih karena kehilangan ayahnya untuk selamanya.
Belum lama ini seorang pria dengan autisme jadi viral setelah fotonya yang berbaring di samping makam ayahnya dibagikan di Facebook. Adalah Natipah Abu yang berbagi foto Nazren Firdaus pergi mengunjungi makam ayahnya setiap hari Jumay dan berbicara dengan sang ayah.
Pada postingan yang telah disukai 2.200 lebih itu Natipah menceritakan bahwa Nazren kehilangan ayah tercinta pada April lalu. Sejak saat itu, Nazren selalu mengunjungi ayahnya setiap hari Jumat.
Foto Viral Remaja Autis Tiduran di Samping Makam Ayahnya Ini Bikin NangisFoto: dok. Facebook
Sesampai di sana, Nazren akan memegang batu nisan ayahnya dan berbicara di makam, seperti dia berbicara kepada ayahnya ketika dia masih hidup. Tidak hanya itu, Nazren juga berbaring di samping makam ayahnya.
Semasa hidup, ayah Nazrien adalah keluarga yang sangat menyanyanginya. Mendiang ayahnya lah yang setiap hari memandikan Nazrien, menyuapi makanan dan bermain atau berkeliling dengan sepeda motor.
Sejak kepergian ayahnya itu, Nazrien pun merasa sangat sedih. Postingan foto Nazrien di makam ayahny itu pun membuat banyak netizen ikut merasa sedih dan menangis.
“Ya Allah, sedih melihat gambar ini. Semoga seluruh hidupnya mudah dan dia akan selalu bahagia dan sehat,” komentar netizen.
” kasiannya. Rindu kepada yang tiada memang teramat sakit. Alfatihah buat semua ibu bapak kita yang telah pergi,” tambah netizen lainnya.***(detik.com)
  • Bagikan