Kronologi Meninggalnya Tubagus Hanafi, Ayah Ify Alyssa

  • Bagikan
Foto: Hanif/detikHOT

RIAUDETIL.COM- Ayah penyanyi Ify Alyssa, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja meninggl dunia karena serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhir di rumah.

Ify Alyssa menyebut, Tubagus baru saja pulang kantor pada Jumat (20/3) sore hari. Kemudian ia lapar dan memesan makanan via ojek online.

“Jadi baru pulang kantor kayaknya abis salat Magrib terus dia lagi pesen makanan dari ojek online. Terus begitu kedengeran suara ojek onliennya tuh mbanya (ART) turun karena kok bapak nggak bukain pintunya, pas di cek tiba-tiba dia sudah pingsan di bawah (sofa),” kata Ify Alyssa saat ditemui usai pemakaman Tubagus, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2020).

Asisten rumah tangga, Ify langsung panik saat mengetahui hal tersebut. Ia langsung memberitahu sopir pribadi Tubagus Hanafi Soeriaatmadja. Kemudian ia memberitahu satpam hingga akhirnya menelepon polisi.

“Mbaknya langsung ngelapornya ke sopir dulu bukan ke aku, baru sopir datang baru telepon ke aku. Nah aku juga nggak tahu itu meninggalnya apakah pas jatuh langsung meninggal atau proses dulu atau mbaknya telat ngelihatnya juga aku nggak tahu,” tutur Ify Alyssa.

“Pokoknya pas sopir telepon sudah dicek sama polisi segala macam sudah nggak napas. Posisi aku juga baru selesai salat magrib juga, terus dapat kabar itu karena nggak ada mbak di rumah aku jadi disuruh mama stay dulu, jadi mama yang urus papa dulu, aku di rumah yang satunya sama adik,” pungkasnya.***(detik.com)

  • Bagikan