Nikita Mirzani Kesal Rumahnya Didatangi Banyak Orang yang Meminta Uang

  • Bagikan
Artis Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/3). Foto: Aria Pradana/kumparan
RIAUDETIL.COM – Artis Nikita Mirzani meradang karena banyak orang yang datang ke rumah atau kantornya untuk minta uang. Ia mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story.
“Astagfirullahalazim, ini orang-orang pada kenapa sih kantor gue? Sampai banyak gini tiap hari. Please dong, kalian kalau minta duit jangan sama gue, gue nolong itu kalau gue mau nolong,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di Instagram Story.
Nikita Mirzani emosi rumah atau kantornya didatangi orang
Nikita Mirzani emosi rumah atau kantornya didatangi orang-orang untuk minta uang. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Dalam video lainnya, Nikita Mirzani sudah tidak dapat menahan emosinya. Perempuan 33 tahun itu mengungkapkan tindakan orang-orang yang mendatangi rumah atau kantornya tersebut sudah mengganggu keamanannya dan keluarga.
“Kalaupun gue kasih uang, itu dari hati gue sendiri karena gue mau bantu. Bukan kalian berbondong-bondong ke sini sampai 30 orang. Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri. Saya kalau mau bantu orang pakai hati, bukan dipaksa,” ucap Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Dalam unggahan lainnya, Nikita Mirzani menyebut tindakan orang-orang yang mendatangi rumahnya juga membahayakan keluarganya. Hal ini terkait pandemi virus corona di Indonesia.
“Apa kalian enggak berpikir kalau di rumah ini ada anak saya, ada keluarga saya? Apa kalian enggak sadar sekarang lagi pandemic di dunia dan Indonesia, tapi kalian malah datang ke rumah saya tanpa saya undang,” ucap Nikita Mirzani.
Oleh karena itu, Nikita Mirzani meminta agar orang-orang tidak datang lagi ke rumahnya. Misalnya masih ada yang melakukannya, ia tak segan-segan menghubungi polisi.
“Rumah atau kantor saya bukan tempat charity umum. Next time ada lagi yang datang, akan saya telepon polisi biar kalian semua diangkut,” tutup Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020). Foto: Ronny
Nikita Mirzani beberapa kali menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Salah satunya, ia memberikan uang kepada beberapa pengendara ojek online.
Pemilik akun Twitter @yogiadinugraha yang pertama kali menginformasikan mengenai hal itu. Ia mengaku mendapat cerita dari seorang driver ojek online.***(kumparan.com)
  • Bagikan