Ini Dia 5 Aktris Hollywood Yang Rela Telanjang Dalam Film

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,INTERNASIONAL – Untuk membuat film yang sukses di pasaran dibutuhkan beberapa unsur yang harus dipenuhi.Selain alur cerita dan karakter yang bagus, totalitas para pemerannya juga sangat dibutuhkan untuk membuat film yang berhasil.

Hal tersebut dilakoni beberapa aktris wanita yang rela telanjang di dalam film yang dibintanginya untuk sebuah totalitas peran.

Adegan telanjang yang diperankan pun beragam, dari topless sampai talanjang penuh. Siapa saja ya mereka? Ini dia :

1. Kristen Wiig

Kristen Wiig adalah aktris asal Amerika yang terkenal dari acara komedi bertajuk Saturday Night Live yang disiarkan pada tahun 2005 – 2012. Tak puas disitiu, aktris cantik kelahiran 2 Agustus 1973 ini melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa judul film seperti Knocked Up, The Mars, dan The Secret Life of Walter Mitty. Sayang beberapa film yang dibintanginya tersebut tidak terlalu sukses di pasaran. Itulah yang membuat Kristen Wiig rela telanjang di film selanjutnya yang berjudul Welcome to Me. Hal tersebut membuat Kristen Wiig masuk ke dalam daftar ‘aktris paling berani di seluruh dunia’.

2. Jennifer Connelly

Memulai karir sebagai model, wanita kelahiran 12 Desember 1970 ini kemudian membuat film pertamanya yang berjudul Once Upon a Time in America. Film tersebut sukses di pasaran dan membuat Jennifer memperoleh banyak penghargaan di kancah perfilm-an. Untuk lebih mempopulerkan namanya, Jennifer berani tampil telanjang penuh di film berjudul Shelter yang disutradarai suaminya sendiri. Dalam film tersebut diceritakan Jennifer sebagai seorang gadis Nigeria yang pergi ke New York.

3. Cameron Diaz

Cameron Diaz awalnya memang dikenal sebagai bintang film ‘panas’ yang cukup terkenal. Namun, akhirnya dia pensiun dan memutuskan menjadi model. Karirnya sebagai model membuatnya cukup berpengalaman di beberapa film yang dibintanginya. Bahkan, Cameron tidak ragu lagi untuk berakting hot di beberapa adegan film-nya. Di beberapa judul, wanita kelahiran 30 Agustus 1972 ini juga rela telanjang untuk totalitas peran yang dimainkannya.

4. Eva Green

Aktris asal Perancis yang memiliki nama lengkap Eva Gaelle Green ini memulai karirnya dengan bermain di panggung teater. Karena bakatnya, akhirnya dia berhasil mendapat peran di beberapa film terkenal seperti Casino Royale dan 300. Eva sepertinya sudah sangat piawai dalam memainkan perannya sebagai wanita ‘panas’ dalam film. Dalam film 300 sendiri ada adegan bercinta Eva yang memperlihatkan tubuhnya dengan jelas.

5. Dakota Johnson

Dakota Mayi Johnson merupakan aktris kelahiran 4 Oktober 1989. Nama Dakota Johnson kian dikenal saat membintangi film berjudul Fifthy Shades of Grey yang merupakan film cinta yang ada adegan seks (BDSM) di dalamnya. Di film ini, Dakota rela berakting telanjang untuk totalitas film. Berkat hal tersebut, Dakota pun berhasil menyabet Choice Award.[12 10]

  • Bagikan