Serius Maju di Pilkada Inhu, Ade Agus Hartanto Ambil Formulir Calon Bupati di Tiga Partai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Hari ini tim Ade Agus Hartanto S.Sos yang dipimpin Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yogi Susilo mengambil Formulir Bakal Calon (Balon) Bupati 2024 di Tiga Partai, Kamis 25 APRIL 2024.

Pengambilan formulir pertama dilakukan di Partai PDI Perjuangan, kedua di Partai PKS dan ke tiga di Partai Demokrat. Dalam pengambilan formulir Sekertaris DPC PKB mewakili Ade Agus Hartanto selaku Bacalon Bupati didampingi Anggota Dewan Terpilih Dadik, Ketua Perempuan Bangsa (PB) Fitri Kurniati dan Bendahara Partai Fauzi.

“Hari ini sudah tiga partai yang kita ambil formulirnya sebagai Bakal Calon Bupati pasca partai PDI, PKS dan Demokrat melakukan pembukaan Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024,” katanya Yogi Susilo dalam kesempatan itu.

Hal ini tentunya merupakan program Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui kader terbaik Ade Agus Hartanto untuk maju di Pilkada 2024 mengikuti proses maupun prosedur untuk meraih perahu kedepan dengan mengambil formulir pendaftaran.

Terpisah, dihubungi melalui selulernya Ade Agus Hartanto membenarkan bahwa dirinya hari ini melalui kepengurusan partai DPC PKB Inhu mengambil Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati 2024 di Tiga partai hari ini, yaitu Partai PDI Perjuangan, Partai PKS dan Partai Demokrat.

“Ya benar, hari ini sudah tiga partai kita ambil formulirnya. Jika ditanya siap maju! tentu Insyaallah saya siap namun kita tahu bahwa PKB harus membangun koalisi dengan partai lain agar memenuhi syarat pencalonan yaitu 8 kursi, sejauh ini PKB hanya punya 5 kursi,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebelum dirinya melangkah ke ranah berikutnya perlu dilakukan penjajakan sebagai tolak ukur dalam
mencapai koalisi. Hasil survey juga dibutuhkan guna mengukur untuk kontestasi di pilkada.

Disingung soal siapa wakil mendampingi dirinya di Pilkada 2024, Ade Agus Hartanto masih merahasiakan, karena untuk membangun Inhu 5 tahun kedepan tentu nya memerlukan wakil yang bisa sama sama membangun Inhu lebih maju dan semua itu butuh proses untuk menjajaki sebuah komunikasi politik yang baik.”

Semua orang punya kesempatan yang sama untuk membangun Inhu lebih maju dan soal siapa wakilnya nanti pasti akan kita kabari serta saat ini masih lakukan penjajakan saja,” tutupnya. (man)

  • Bagikan