Bayi Selamat Kecelakaan Maut Balikpapan Berada di Ayla Merah, Kedua Orangtua Tewas

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM – Seorang bayi selamat dalam kecelakaan beruntun di Balikpapan. Bayi tersebut berada di dalam mobil Daihatsu Ayla berwarna merah. Nahas, kedua orangtua bayi tersebut meninggal dunia.

Mobil Ayla tersebut terpantau CCTV berada di depan tronton tersebut. Ayla dengan nomor polisi KT 1887 NT tersebut mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno-Hattat, Simpang Muara Rapak, Balikpapan di titik lampu merah. Sebuah truk tronton merah hilang kendali dan menabrak puluhan kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah.

Akibat kecelakaan yang terjadi pukul 06.19 WIB, Jumat (21/1/2022) itu, lima orang tewas dan sejumlah korban lainnya mengalami luka-luka.

Sebelumnya, polisi menyatakan dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan penyebab dari terjadinya peristiwa kecelakaan beruntun di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), disebabkan karena truk tronton mengalami rem blong.

“Hasil investigasi petugas di lapangan sementara, dimulai karena adanya truk tronton yang remnya blong,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (21/1/2022).***(okezone.com)

  • Bagikan