STIH Persada Bunda Taja Seminar Nasional Hukum Bahas Pembaharuan Hukum Pidana di Indonesia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – STIH Persada Bunda akan menggelar Seminar Nasional Hukum yang bertema “Pembaharuan Hukum Pidana di Indonesia: Tantangan dan Peluang” pada 27-28 April 2024 mendatang di Hotel Prime Pak Pekanbaru, Pekanbaru, Riau.

Seminar ini dijadwalkan membahas perkembangan terkini dan berbagai persoalan yang dihadapi dalam pembaharuan sistem hukum pidana di Tanah Air.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini akan menghadirkan sejumlah pakar hukum ternama sebagai narasumber.

Sebagai narasumber kunci (Keynote Speaker) hadir Dr Irfan Ardiansyah SH MH. Ketua STIH Persada Bunda ini akan berbagi wawasan terkait tantangan dan peluang pembaharuan hukum pidana di Indonesia saat ini.

Tak kalah penting, seminar ini juga akan menghadirkan narasumber-narasumber lain yang kompeten di bidangnya. Prof Dr Topo Santoso SH MH (Guru besar FHUI) Prof Dr H Syahian SH MH (Guru besar UIN Sultan Agung Semarang) dan Prof Dr Elwi Danil SH MH (Guru besar FH Unand).

Sebagai moderator yang akan memimpin diskusi, hadir Meidizon Dahlan SH MH Selaku Dosen STIH Persada Bunda. Beliau berharap seminar ini dapat menjadi wadah untuk berdiskusi dan bertukar pikiran terkait pembaharuan hukum pidana di Indonesia.

Dengan menghadirkan narasumber-narasumber kredibel, diharapkan seminar nasional ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan hukum pidana di Indonesia. Masyarakat umum juga diundang untuk turut hadir dalam acara ini.

  • Bagikan