Sebut Riau Butuh Pemimpin Muda, Fauzi Kadir: H Nasarudin SH MH Sosok Komplit Jawab Problem Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Melihat kondisi Riau dengan segala problem yang ada, tokoh masyarakat Riau Fauzi Kadir menyebutkan butuhnya pemimpin muda untuk dapat menjawab berbagai problem yang ada solusi terhadap tantangan yang dihadapi Riau.

“Problem yang dimaksud antara lain, seperti kultural,ekonomi dan lingkungan. Ini butuh keseriusan dari pemimpin Riau untuk segera dibenahi dan diatasi. Kita berharap sosok pemimpin muda dapat menjawab tantangan Riau kedepan salah satunya H Nasarudin SH MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan” paparnya saat dihubungi riaudetil.com, Ahad (21/4/2024)

Fauzi Kadir mengaku sangat mengenal sepak terjang dari sosok Nasarudin. Menurutnya, dengan segudang pengalaman berorganisasi saat mahasiswa hingga pernah di legislatif dan kini  eksekutif di Kabupaten Pelalawan dan sejumlah jabatan penting yang dijabat dari tingkat Provinsi hingga Nasional  tak perlu diragukan lagi.

“Nasarudin ini paket komplit yang bisa menjawab problem dan tantangan Riau kedepan. Tentu dengan adanya sosok muda ini harapan Riau semakin gemilang dan terdepan akan dapat terwujud. Kita butuh pemimpin muda yang enerjik, pengalaman dan terbuka kepada semua pihak. Sosok iti ada di Nasarudin” ucapnya .

Fauzi Kadir juga menyampaikan dukungannya kepada anak jati Riau yang serius maju menjadi pemimpin Riau.

“Kita sangat mendukung anak muda Riau yang serius ingin membangun dan memajukan Riau. Intinya, Kita sebagai rakyat Riau juga tidak membebani pemimpin namun memberikan dorongan dan dukungan sehingga apa yang Kita harapkan dapat terwujud.Semoga Riau selalu dalam lindungan Allah SWT dan dilimpahkan rahmat dan karunia – Nya bersama pemimpin muda yang syarat pengalaman,” tutup Fauzi Kadir.(TRD)

  • Bagikan