DPC PKB Pelalawan Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, DPC PKB Pelalawan resmi launching pendaftaran Calon Kepala Daerah hari ini Senin  22 April hingga  Selasa 30 April 2024 mendatang.

Ketua desk pilkada PKB Pelalawan Marwan yang juga nggota DPRD kabupaten pelalawan terpilih ini menyampaikan guna mencari bakal calon bupati (bacabub) dan bakal calon wakil bupati (bacawabub), PKB Pelalawan resmi membuka penjaringan mulai hari ini untuk mencari putra putri terbaik Kabupaten Pelalawan untuk mendaftar melalui partai PKB.

Sementara itu,Tengku Azriwardi, ST Ketua DPC PKB Pelalawan menyebutkan DPC PKB Pelalawan sudah melakukan konsolidasi Internal maupun External untuk mempersiapkan Pilkada pelalawan 2024. Dengan kemampuan memiliki 5 kuris DPC PKB Pelalawan sangat siap untuk menyambut Pilkada. PKB juga melihat hasil survey cabup dan cawabup dari putra putri terbaik pelalawan.

“Kita siapkan kader PKB yang berpotensi untuk maju pada pilkada pelalawan, untuk sementara ini masih melakukan survey kelayakan siapa yang untuk di majukan nantinya,” ucapnya.

Terkahir,sanbungnya, DPC PKB Pelalawan  mengajak bagi seluruh putra putri terbaik Kabupaten Pelalawan silahkan untuk mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pelalawan.(TRD)

  • Bagikan