Adila Ansori Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Rakit Kulim

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Adila Ansori dari Partai Demokrat menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim, Kamis (16/11/2023).

Kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (15/11/2023) sekitar pukul 11.00 WIB, rumah milik Anhar salah seorang guru SD (Sekolah Dasar) di Kecamatan Rakit Kulim.

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Ucok ini memberikan bantuan berupa uang tunai dan dan pakaian bekas layak pakai.

Dirinya berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang sedang dialami oleh Pak Anhar sekeluarga.

“Pada prinsipnya, disebagian hartamu ada sebagian harta orang lain yang dititipkan oleh sang maha pencipta kepadamu,” ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa ini adalah bentuk kepedulian dirinya terhadap penderitaan yang dialami oleh pak Anhar sekeluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Memang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama dan didorong rasa kemanusian serta keperihatinan,” ungkapnya.

Pada hari ini dirinya hadir memberikan tali asih kepada korban yang baru saja tertimpa musibah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Dirinya menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati terhadap api, api itu kalau kecil kawan namun kalau sudah membesar menjadi lawan yang sulit untuk dipadamkan.

“Berhati-hatilah terhadap barang yang mudah terbakar,” ujarnya.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran yang diterima langsung oleh Pak Anhar

Dalam kesempatan tersebut Anhar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota DPRD Inhu 3 Priode Adila Ansori atas perhatiannya terhadap musibah yang menimpa keluarganya

“Saya atasnama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Adila Ansori atas perhatiannya terhadap musibah yang menimpanya,” singkat Anhar. (Advertorial DPRD Inhu)

  • Bagikan