Asisten I Sekda Rohul Serahkan Hewan Qurban Dari ASN Ke Mamic 67 Sapi 7 Kambing

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu satu hari jelang Idul Adha 1443 H /2023 M di halaman pelataran Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, serahkan Hewan Qurban yang bersumber dari ASN kepada pengurus Islamic Center Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (28/6/2023).

 

Penyerahan Hewan Qurban dari ASN ini diserahkan secara langsung oleh Asisten 1 Setda Rohul H.Fhatanalia Putra kepada pengurus Islamic sebanyak 67 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing.

 

Asisten 1 Menjelaskan bahwa Hewan Qurban ini diserahkan ke Islamic dan nantinya akan di distribusikan sebagiannya pada Masjid Masjid yang tidak memiliki hewan Qurban ataupun yang kurang dan sebagian lainnya akan di sembelih di Masjid Agung.

 

” Semoga pada tahun selanjutnya jumlah Hewan Qurban bisa bertambah dengan tumbuhnya semangat dari para ASN untuk berqurban dan kepada Desa ataupun Masjid yang tidak memiliki Hewan Qurban maupun kurang dengan adanya distribusi yang diberikan ini bisa memotivasi masyarakat untuk mau dan berlomba dalam berqurban” Harap Asisten 1 ini.

 

Dirinya juga menyebutkan bahwa pendistribusian hewan qurban ini akan dibagikan kepada Masjid seperti yang membutuhkan di masing-masing kecamatan dan akan langsung diantarkan saat ini juga paling lambat pagi usai pelaksanaan sholat Idul Adha. (Advetorial Diskominf Rohul)

  • Bagikan