DWP DPPKB Rohul Berkunjung dan Bagi Sembako ke Panti Asuhan Al Khairiyah

  • Bagikan
Ketua DWP DPPKB Rohul Bety Lely dan pengurus lainnya, salurkan bantuan sembako ke panti asuhan Al Khairiyah sebagai bentuk kepedulian terhadap anak panti asuhan.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabuaten Rokan Hulu (Rohul), berkunjung sekaligus beri bantuan sembako ke Panti Asuhan Al Khairiyah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Penyerahan paket sembako, hasil penghimpunan dari seluruh pengurus dan anggota DWP DPPKB Rohul, diserahkan Ketua DWP DPPKB Dra.Hj.Bety Lely Sariaman didampingi Sekretaris DWP DPPKB Hamsanah.S.Pd, juga pengurus dan anggota lainnya.

“Bantuan sembako yang kita berikan ini,
untuk bisa saling berbagi dalam suatu program DWP DPPKB. Dengan berbagi rezeki ke anak anak panti asuhan, nantinya mereka bisa terbantu karena siapa lagi yang memperhatikan mereka kalau tidak kita kita,” kata Bety Lely, Senin (20/4/2020) sore kemarin

Kemudian kata Bety Lely lagi, dengan saling berbagi berharap nantinya seluruh anak panti asuhan bisa terperhatikan, apalagi disaat masyarakat terdampak ekonominya akibat COVID 19 maka kita harus selalu berbagi dan memperhatikan mereka.

“Walaupun nilai bantuan yang kita salurkan nilainya tidak seberapa, namun yang penting niat kita semua dari DWP DPPKB dan rekan rekan dari dinad lain kita himpun, untuk membantu anak anak kita sehingga mereka bisa terperhatikan,” harap Bety.”***(Hsb).

  • Bagikan