FSPTD- KSPSI Terima Bantuan Sembako Dari Kapolri Melalui Polres Rohul 

  • Bagikan
kasat Binmas AKP Hermawan serahkan Bantuan kapolri ke sekretaris DPC SPTD Rohul
kasat Binmas AKP Hermawan serahkan Bantuan kapolri ke sekretaris DPC SPTD Rohul
RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Sejumlah buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) menerima bantuan sembako, bantuan itu terkhusus bagi buruh yang perekonomian terdampak Pandemi Covid-19.
Bantuan sembako itu berasal dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk Provinsi Riau langsung diserahkan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan untuk kabupaten rokan hulu diserahkan langsung oleh kapolres Rokan hulu melalui kasat Binmas AKP Hermawan pada kamis (02/06/2022.
Agenda penyerahan sembako itu dihadiri langsung ketua KSPSI kabupaten rokan hulu Zulfahrianto SE yang diwakili oleh Bahren taher selaku sekretaris SPTD kabupaten Rokan hulu turut hadir beberapa perwakilan buruh.
Sekretaris SPTD,Bahren mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo terhadap para buruh yang perekonomiannya terdampak.
Apa yang dilakukan Kapolri ini, kata bahren merupakan bentuk nyata kepedulian kepolisian terhadap masyarakat disamping melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19.
“Beliau memberikan perhatian dan ini sangat bermanfaat bagi kawan buruh.
Ditambahnya untuk kabupaten rokan hulu, lebih kurang 25 paket sembako yang dibagikan melalui wadah SPTD pendistribusian nantinya akan ditangani sendiri oleh DPC SPTD Rokan hulu”kata Bahren tahir.
Diwaktu yang sama, kapolres rokan hulu melalui kasat Binmas AKP Hermawan berharap bantuan dari Kapolri tersebut dapat sedikit meringankan beban para buruh.”ucapnya
Bantuan ini menggambarkan kebersamaan Kepolisian dengan masyarakat, dimana kebersamaan ini tidak dapat dipisahkan dan harus melekat.”terangnya kasat Binmas polres rohul.
“Kita saling asih, asa dan asuh. Ini yang ditunjukkan Kapolri kepada kita semua. Kami harus melekat kepada masyarakat, baik mitigasi hal yang dapat merusak kesatuan bangsa hingga perekonomian. “***(Hsb).
  • Bagikan